INFO SEPUTAR PERKEMI CABANG KOTA TARAKAN Headline Animator

rss

Senin, 23 Agustus 2010

PERKEMI SOLO TUNGGU KEPASTIAN SEJUMLAH ATLET





Sejumlah atlet kempo senior ditunggu kepastiannya bergabung pada training center (TC) dalam rangka kejuaraan kempo Best of The Best yang bakal dihelat di Student Center (SC) UNS Solo, 24-26 September mendatang. Pemusatan latihan rencananya secara resmi akan dimulai pekan depan.
"Dari 14 kenshi yang ada didaftar atlet dan kami undang Kamis lalu untuk mengembalikan surat kesanggupan ternyata baru lima atlet yang menyerahkan surat tersebut untuk mengikuti TC. Sisanya belum mengirimkan kesanggupan," kata Ketua Pengkot Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Surakarta Anton Bruri, Minggu (22/8).
Kelima kenshi yang sudah menyatakan kesanggupannya adalah I Fourir Subahagia Arta (I DAN), Halim Oky Zulkarnain (I DAN), Adek Pratama (I DAN), Govinda Yunas P (I DAN), dan Nicholas Kesa Mandaputra (I DAN).
Sementara itu, untuk kedelapan belas atlet kempo yunior yang juga mengikuti TC, dipastikan semuanya sudah sanggup mengikuti pemusatan latihan yang bagi atlet kelompok ini akan bertarung di Kejurprov Yunior Kempo pada tempat dan waktu yang sama.
Menurutnya, untuk kenshi-kenshi senior yang belum memberikan surat kesanggupan ikut TC masih diberi waktu menyerahkan surat tersebut hingga Minggu (22/8). Terkait dengan alasan mereka tidak segera menyerahkan surat kesanggupan, Anton mengaku hanya beberapa kenshi saja yang sudah menjelaskan alasan mereka tidak segera menyerahkan surat tersebut.
Disinggung apakah pengkot akan mengambil tindakan seandainya sampai batas waktu yang ditentukan tidak semuanya atlet kempo senior mengembalikan surat, Anton menjawab hal itu akan dikonsultasikan terlebih dulu dengan Pengprov Perkemi Jateng. Pasalnya, pihak pengprov lah yang mengeluarkan daftar atlet kempo Solo untuk mengikuti TC.
(Gading Persada/CN26) 


SUMBER KUTIPAN : SUARAMERDEKA.COM
TANGGAL 22 AGUSTUS 2010

2 komentar:

PERKEMI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH on 17 Maret 2011 pukul 21.09 mengatakan...

osh..mantap sempai

PERKEMI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH on 17 Maret 2011 pukul 21.12 mengatakan...

osh.sempai mantaff

CETAK

Print halaman ini Print halaman ini Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

POSTING INFO TERBARU

FACEBOOK FANS

 

POPULER

TOTAL TAYANGAN

JUMLAH KUNJUNGAN