INFO SEPUTAR PERKEMI CABANG KOTA TARAKAN Headline Animator

rss

Jumat, 20 Agustus 2010

MASIH GANDENG WAJAH LAMA



Resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Tarakan periode 2010-2013 pada musyawarah Kota (Muskot), Minggu (15/8), Umar S.sos  berkomitmen untuk memajukan cabang olahraga beladiri asal Jepang itu lebih baik lagi dari sebelumnya.  Namun, Umar juga menyadari tidak mudah mengemban amanah itu. Tantangan besar sudah menanti di depan matanya,
Fokus utama di awal kepengurusannya adalah membenahi organisasi. Umar tidak ingin kepengurusan Perkemi pimpinannya nanti menimbulkan banyak problem di internal organisasi. Untuk itu ia akan bersikap bijak dalam memilih dan menempatkan orang-orang yang ikut mendampinginya dalam menjalankan roda organisasi.
“Yang jelas saya akan libatkan semua dojo supaya tidak ada kecemburuan. Saya pun mengharapkan dukungan penuh dari teman-teman di dojo, karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan mereka,” ujar pria yang juga Ketua Dojo Praja Wibawa (Satpol PP) itu.
Sebenarnya, lanjut Umar, ia sudah mengantongi entry by name dari orang-orang yang akan ia ajak bergabung di Perkemi Tarakan periode 2010-2014. Sejak terpilih pada Minggu, Umar sudah bekerja menyusun kepengurusan bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam tim formatur.
Hanya saja Umar belum bisa membeberkan secara rinci nama-nama mereka karena masih dalam tahap menggodokkan. Namun sedikit bocoran darinya, sejumlah orang-orang lama masih ia ajak bergabung dalam kepengurusannya. Salah satunya mantan Plh Ketua Umum periode sebelumnya. “Tapi kami tempatkan dia di tempat (bidang, red) yang lain,” imbuhnya.
Umar sebenarnya memang tidak perlu tergesa-gesa mengungkapkan susunan kabinetnya. Pasalnya sesuai hasil muskot, tim formatur diberi waktu seminggu untuk menyusun pengurus. Jika dihitung, masih ada dua hari baginya untuk menyempurnakan kepengurusan. Sisa waktu yang cukup dan kita tunggu saja hasilnya.
Sementara itu, selain pembenahan bersifat internal, dalam waktu dekat Umar juga tetap fokus dengan hal-hal yang bersifat eksternal seperti peningkatan prestasi dengan bidikkan utama meraih prestasi tertinggi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV/2010, Desember nanti di Bontang. Umar berkeinginan cabang kempo dapat membantu kontingen Tarakan meraih target 3 besar.
Sebenarnya, ambisi itu sangat mungkin bisa tercapai mengingat prestasi kensi Tarakan dalam tiga tahun terakhir menunjukkan grafik peningkatan yang cukup baik. Namun Umar tidak ingin berspekulasi lebih awal tanpa didukung kerja keras semua pihak dan faktor penunjang lainnya seperti sarana dan peralatan latihan. Untuk itu ia mengharapkan kerjasama semua pihak untuk menunjang prestasi atlet. (raj)



SUMBER KUTIPAN (kecuali gambar) :
RADARTARAKAN.CO.ID
TANGGAL 20 AGUSTUS 2010

0 komentar:

CETAK

Print halaman ini Print halaman ini Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

POSTING INFO TERBARU

FACEBOOK FANS

 

POPULER

TOTAL TAYANGAN

JUMLAH KUNJUNGAN